[Giveaway] FALLEGA by Dana Fazaira

Halo halo semuanya. Kayaknya di blog ini gue cuma sekali doang ya bikin giveaway dan blog tour, hahaha. Makanya, ketika ada kesempatan datang, gue mau buat giveaway lagi. Kali ini hadiahnya buku berjudul Fallega.

Sebelumnya, simak dulu sinopsisnya!

FALLEGA
oleh Dana Fazaira


Fallega Dinata kembali ke Jakarta!

Setelah diasingkan karena dianggap mencoreng nama baik keluarga, cewek itu kembali sebagai mahasiswi tomboi yang disegani para mahasiswa. Semua orang yang mengenalnya tidak percaya dengan penampilan Fal yang berubah 180 derajat. Mereka tambah gempar karena Fal mengaku hilang ingatan.

Apa iya Fal hilang ingatan karena insiden beberapa tahun lalu? Sayangnya, itu hanya rumor yang cewek itu ciptakan sendiri. Mana mungkin dia amnesia setelah dihunjam dengan pengkhianatan dan rasa sakit hati yang begitu mendalam? Fal kembali untuk membuat perhitungan dengan mereka yang sudah membuat hidupnya hancur. Rumor itu Fal sebar agar dia bisa menjalankan rencana balas dendam yang sudah dia siapkan matang-matang.

Dalam menjalankan rencana itu, Fal bertemu dengan Rani dan Awi, dua sosok polos yang mengajarkannya berbagai kebaikan. Dia juga mesti berhadapan dengan Aji—cinta masa lalu—yang sudah mengkhianatinya.

Setelah rencana dijalankan dengan begitu rapi, haruskah dia mundur setelah tahu bahwa masih ada ketulusan dan rasa penyesalan dari orang-orang itu? Lantas, bagaimana jika sesungguhnya Fal masih mengharapkan cinta tulus dari Aji?

Fallega, Dana Fazaira
Gramedia Pustaka Utama, 336 halaman
ISBN 9786020618326


* * *

Nah, udah baca kan sinopsisnya? Kalo dibaca, novel ini punya premis tentang cewek yang ingin balas dendam. Jarang banget tokoh utama yang bukan "tokoh baik-baik" atau "tokoh menderita". Penasaran? Ya beli aja di toko buku atau instal Gramedia Digital, hahaha.

Eh tapi bercanda deng, gue beneran buat giveaway-nya kok. Ada dua novel yang bakal dikirim langsung dari Gramedia Pustaka Utama. Ini dia syaratnya:

  1. Follow Twitter @omnivoreader @fiksigpu @bukugpu;
  2. Follow blog ini menggunakan Friend Google Connect yang ada di bar sisi kanan (dalam bar MEMBERS, di bawahnya langsung klik Follow);
  3. RT twit ini: https://twitter.com/omnivoreader/status/1057923730611945472;
  4. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar blog ini: "Pernah nggak sih rasanya pengin balas dendam?" Nggak usah panjang-panjang jawabannya. Cukup bilang "pernah" atau "nggak pernah". Jangan lupa sertain akun Twitter kalian juga ya;
  5. Giveaway berlangsung selama satu minggu, mulai 1 November sampai 8 November 2018. Pengumuman tanggal 10 November, lewat Twitter @omnivoreader;
  6. Good luck!

Post a Comment

30 Comments

DeePutriL said…
This comment has been removed by the author.
DeePutriL said…
Pernah @noonadee_00
Inka AP said…
Pernah!
Twitter @inkaayu_p
Didi Syaputra said…
Pernah

@DiddySyaputra (Twitter)
Pernah

Twitter @rinicipta
Deto Chan said…
Sangat Pernah!

Twitter : @ardeto_khan
Asa Zaahra said…
pernah
Twitter: @putrisepp
Unknown said…
Pernah
Twitter: @ccchhy
Mbak Aja said…
Pernah
Twitter : Yanii @yanii20048009
Unknown said…
Pernah

(@diasshinta)
Ratna said…
Pernah @imratnasr
Unknown said…
Pernah :p

@murniaya
Uni said…
PERNAH @udonkuma
Unknown said…
Pernah @widyayu15
Hamdatun Nupus said…
Pernah,


Banget!
@HamdatunNupus
Ray Bom said…
pernah
@semestakatarsis
Unknown said…
Pernah.
@mylovelynn23
Unknown said…
Pernah
@sanibninurfitri
Orinthia Lee said…
Pernah.
Twitter: @orinthialee