9.10.18

Kepingin Liburan!

Awal Juli lalu, gue ngerasa pengin banget liburan. Bukan liburan panjang kayak waktu ke Jepang atau Aussie yang emang udah dirancang jatah cutinya, tapi liburan pendek buat ngelepas penat. Sebenarnya sih memilih liburan pendek karena jatah cuti udah menipis, haha. 

Padahal ya, gue udah purchase tiket akhir November mau ke Singapura. Impulsif karena temen kasih tahu penerbangan AA lagi promo. 

Nah, gara-gara ngeliat tanggalan Agustus ada tanggal merahnya... plus ngiri sama temen yang udah berencana liburan tanggal segitu, gue pun niat cari-cari tiket dong. Dan bodohnya, gue cari tiket PP Jakarta-Tokyo bulan Agustus. HAHAHAHA... NGACO BANGET, KAN?! Emangnya duitnya bisa dipetik di halaman rumah?!

#UthaNonton - Oktober 2018

Wadidaw, ternyata udah nonton empat puluh film sebelumnya! Rekor kayaknya tahun ini. Dan bulan ini tetep nonton di sela-sela cari uang! Hahaha!

41. Venom
Skor: 6

Awalnya dibuat cemas karena skor di internet jatuh banget. Tapi, gue tetap menguatkan hati nonton di bioskop pada hari pertama tayang karena... come on, it's Marvel! Jelek atau bagus, ya mesti ditonton! Hahaha! Untuk film villain, entah kenapa terasa "terlalu komedi". Fun to watch tapi kurang gimanaaa gitu. Apalagi setengah jam awal alurnya lambat banget. Herannya, gue perhatiin kok videonya nggak "bersih", ya? Atau mungkin karena XXI PS lagi nggak bener? Entah. Secara keseluruhan, tetep layak ditonton!


42. First Man
Skor: 7.8