9.10.18

Kepingin Liburan!

Awal Juli lalu, gue ngerasa pengin banget liburan. Bukan liburan panjang kayak waktu ke Jepang atau Aussie yang emang udah dirancang jatah cutinya, tapi liburan pendek buat ngelepas penat. Sebenarnya sih memilih liburan pendek karena jatah cuti udah menipis, haha. 

Padahal ya, gue udah purchase tiket akhir November mau ke Singapura. Impulsif karena temen kasih tahu penerbangan AA lagi promo. 

Nah, gara-gara ngeliat tanggalan Agustus ada tanggal merahnya... plus ngiri sama temen yang udah berencana liburan tanggal segitu, gue pun niat cari-cari tiket dong. Dan bodohnya, gue cari tiket PP Jakarta-Tokyo bulan Agustus. HAHAHAHA... NGACO BANGET, KAN?! Emangnya duitnya bisa dipetik di halaman rumah?!

Terus tetep aja tuh gue browsing. Dan dengan bloonnya gue cari tiket Garuda, SQ, dan ANA. Ujung-ujungnya sakit hati ngeliat harga tiket pesawat PP di atas dua belas juta semua. Gue masih inget banget bahkan selesai istirahat bukannya kerja, malah cari-cari tiket promo yang berbuntut nihil!

Temen sempet bilang, "Eh, lo kan ikut lomba di Instragram itu, kan? Nggak usah aneh-aneh, tunggu aja pengumuman. Kali aja lo jadi pemenang utama yang ke Tokyo itu."

Gue sih aminin perkataannya, tapi rasanya agak mustahil karena yang ikutan ribuan dan fotonya lebih "berkelas" daripada foto unggahan gue di IG yang modalnya cuma pake kamera hape. Pas hari pengumuman, nggak ada tanda-tanda notifikasi tuh! Setahu gue, kalau menang kuis, pasti dihubungi langsung terlebih dulu sebelum pengumuman lombanya berlangsung. Hari itu juga, saat gue lagi main Mobile Legend pas balik kantor, pas lagi nge-Brawl, eh ada notif. Kaget dong beneran gue jadi pemenang utama.

Dan... akhirnya sekarang lagi nunggu itinerary-nya. Terus... galau juga karena di tanggal sama kayaknya gue mesti ikut ujian di Jakarta. Hmm... serbasalah.

Semoga semua aman dan lancar tanpa kendala, tanpa ada bentrok, baik ujian maupun liburan. AMININ DONG!

No comments:

Post a Comment