9.10.18

#UthaNonton - Oktober 2018

Wadidaw, ternyata udah nonton empat puluh film sebelumnya! Rekor kayaknya tahun ini. Dan bulan ini tetep nonton di sela-sela cari uang! Hahaha!

41. Venom
Skor: 6

Awalnya dibuat cemas karena skor di internet jatuh banget. Tapi, gue tetap menguatkan hati nonton di bioskop pada hari pertama tayang karena... come on, it's Marvel! Jelek atau bagus, ya mesti ditonton! Hahaha! Untuk film villain, entah kenapa terasa "terlalu komedi". Fun to watch tapi kurang gimanaaa gitu. Apalagi setengah jam awal alurnya lambat banget. Herannya, gue perhatiin kok videonya nggak "bersih", ya? Atau mungkin karena XXI PS lagi nggak bener? Entah. Secara keseluruhan, tetep layak ditonton!


42. First Man
Skor: 7.8



Film yang menyangkut tentang luar angkasa, perjalanan luar angkasa, dan hal-hal semacamnya selalu buat gue penasaran. Termasuk film yang dibintangi sama Ryan Gosling ini. Yaw, film ini semacam biopict Neil Amstrong. Ceritanya bagus. Suka banget sama detailnya, suka sama cast-nya yang pas dan plotnya yang dibuat nggak terlalu ngebosenin untuk ukuran based on true story. Sangat layak untuk ditonton di bioskop. :D



43. A Star is Born
Skor: 8.5

Love it! Dari awal cerita, gue udah nangkep realistisnya adegan konser. Makin suka lagi setelah nonton. Akting Lady Gaga juga oke banget. Natural. Adegannya juga bagus. Bahkan menurut gue nggak ngebosenin. Meski ya... adegan ranjang-ranjangnya banyak dipotong. Yhaaa. Nggak jadi asyik pas ditonton. Musik-musiknya juga asyik banget. Jadi film musik paling favorit tahun ini.



44. Bohemian Rhapsody
Skor: 8.7

I was in love with this movie! Suka banget film biopict dari vokalis Queen ini dan memang sengaja memilih untuk menonton di IMAX. Paket lengkap. Dari detail, plot, karakter, musik... semuanya seru. Ya kurang nendang karena kebanyakan adegan yang dipotong sih (tapi dimaklumin aja soalnya kebanyakan gay scene si Freddie). Tapi gue amat sangat puas menonton film biopict ini. Sebagaimana mestinya sebuah film biopict, Bohemian Rhapsody ngasih gambaran kelam karakter Freddie yang suka pesta narkoba dan seks ke mana-mana. Tapi... duh... kasih gelenyar nostalgia banget saat nonton film ini. Dan pengalaman nonton film ini amat sangat menyenangkan. Bravo!

No comments:

Post a Comment