Sabtu, 06 April 2019

Selamat Datang, April!

Rasanya aneh banget memakai judul tersebut, secara ya, sekarang udah tanggal 6 April. Tapi, ya nggak apa-apa soalnya bulan April adalah bulan paling spesial buat gue pribadi.

April selalu selalu spesial karena pada bulan ini gue berulang tahun. (Catet ya, tanggal 13 April! Kalian boleh kirimin gue hadiah dan kado. Hahaha.) Selain itu, pada bulan ini almarhum papa gue meninggal. (Yang mana hanya berjarak tiga hari dari ulang tahun gue.) Dan makin "spesial" lagi karena bulan ini gue udah lulus dari kantor lama gue. YEAY!

Oh iya, biasanya bulan April juga bulan "meledak"-nya buku bagus, film bagus, musik bagus! Gue nggak tahu kenapa selalu pada bulan April mereka kayak keroyokan gitu tampilnya hahaha.

By the way, rasanya tahun 2019 itu kenapa cepet banget, ya? Kayaknya baru ngerasa awal tahun dan diribetin sama sesuatu yang ujung-ujungnya nggak gue "seselaikan". Terus udah April aja. Nggak kerasa juga gue pada bulan kemarin impulsif beli tiket ke Seoul dan solo traveling ke tempat yang nggak pernah gue datengin sebelumnya!

Gue nggak sabar dengan tantangan baru lainnya pada tahun ini. Ada proyek yang tiba-tiba datang dan rasanya challenging banget coy. Terus juga bulan ini mau ke Bandung (sekadar kulineran sih dua hari). Oh iya, akhir bulan gue mau late birthday trip juga ke Taipei, hahaha.

Pokoknya... selamat datang ya, April. Semoga tahun ini lo lebih cucmey daripada tahun-tahun sebelumnya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar