6.6.18

#UthaNonton - Juni 2018

Dan ternyata udah bulan Juni! Semoga bulan ini film-film yang gue tonton lebih seru, karena bulan Mei kemarin kecewa banget cuma bisa menyempatkan diri nonton dua film doang... dan nggak ada yang membekas.

23. Gonjyam: Haunted Asylum

Skor: 7/10

Setelah hilangnya dua pemuda yang merekam salah satu tempat terangker di dunia, RSJ Gonjiam, pemilik channel YouTube "Horror Times" melakukan ekspedisi untuk merekam apakah benar seangker itu. Setelah melakukan audisi, terbentuklah tim yang terdiri atas tiga cewek dan tiga cowok. Maksudnya ngerekam secara live di YT sih buat viewers naik, tapi apa daya kenyataan memang nggak selalu sesuai ekspektasi. Salah satu kelebihan film ini mungkin pengambilan gambar yang benar-benar terkesan kita lagi nonton ekspedisi horor beneran secara live. Cara pengambilannya juga cakep banget. Meski begitu, film ini nggak terlalu membekas buat gue setelah keluar dari bioskop.




24. Jurassic World: Fallen Kingdom 

Skor: 7.2

Premis film ini: menyelamatkan para dinosaurus karena suakanya sekarang ada gunung berapi yang mau meletus. Pace ceritanya cepet, tapi sebenernya buat bosen. Poin plusnya sih efek bunyi di bioskop, jadi lebih ngagetin daripada film horor sebelumnya hahaha.


25. Love, Simon

Skor: 7.5

Meskipun film ini menyasar remaja, topiknya cukup tabu kalau dibuat di Indonesia. Film yang diangkat dari novel coming age yang banyak menyabet penghargaan ini layak ditonton kok. Pace-nya nggak lamban, dan menurut gue pas banget. Selain itu, problematika remaja rasanya terasa banget. Omong-omong, bakalan ada film tentang Leah nggak ya, mengingat ada novel tentang si Leah ini?


26. Hereditary

Skor: 7.8

Surprise banget ada film horor Barat yang cukup penasaran buat ditonton. Menurut gue, yang paling menonjol dari film ini adalah unsur klenik yang berasa banget!


27. Ant-Man and the Wasp

Skor: 8

SATU LAGI FILM MARVEL YANG NGGAK BUAT KECEWA! Asli, gue suka banget eksekusi film pahlawan semut iniiii! Padahal ya, gue tuh paling benci sama semut di antara serangga-serangga lainnya. (Anjir, serasa penting banget ini ya.) Dan cara Marvel nyambungin universe-nya pun huft banget. In a good way. Yah, apalagi dengan adanya film lanjutan IW. DOH MAKIN NGGAK SABAR!


Dan bulan Juni akhirnya cukup banyak nonton film! Dan seneng juga banyak yang bagus. Gimana dengan bulan Juli?



No comments:

Post a Comment