24.8.18

#UthaNonton - Juli 2018

Saking banyaknya kerjaan, susah banget nyempetin update apa yang gue tonton bulan Juli lalu. Bahkan gue posting akhir Agustus begini. Yah, lumayan sih dapet tiga tontonan.

28. Incredibles 2
Skor: 8.2

Gue suka banget sama film animasi ini, asli. Nggak tahu kenapa rasanya penantian dari tahun 2005 terbayarkan. Lucunya, gue nggak terlalu berekspektasi tinggi. Tapi asliii... seru dan kocak abis nonton ini. PUAS.



29. Mission Impossible: Fallout
Skor: 8

WAGELASEH emang nggak pernah ngecewain. Tricky, meski masih bisa ditebak plotnya. Tapi tetep suka, gimana dong? Action-nya juga oke banget. Tom Cruise memang waryasaaaah!


30. Tully
Skor: 7

Gue terlalu berekspektasi banyak. Gue kira Tully itu semacam peri atau apa. Ternyata dari awal film gampang banget ditebak. Kalau suka film ini, gue saranin baca salah satu novel editan gue yang plotnya lebih fluid deh, hahaha.



2 comments: