31.8.18

#UthaNonton - Agustus 2018

Akhirnya bisa nulis blog meski cuma update tontonan bulan Agustus ini.

31. The Darkest Minds
Skor: 8

Gue penasaran karena sempet nonton trailer-nya. Udah ngeduga banget ceritanya bakal setipe The Hunger Games atau Maze Runner. Dan nyatanya, gue lebih suka The Darkest Minds ketimbang dua film itu. Ceritanya tentang wabah mematikan yang membuat populasi anak-anak menipis. Sisanya, anak-anak dibagi jadi beberapa "warna". Salah satu film yang mesti ditonton dan ditunggu sekuelnya. By the way, ada novelnya nggak sih?


32. Along with the Gods 2: The Last 49 Days
Skor: 7.7

Beberapa bulan lalu, gaung sekuel dari Along with the God ini kedengeran banget. Karena cukup puas sama filmnya waktu itu, gue segampang itu langsung pesen tiket bioskop! Dan memang nggak mengecewakan. Masih ada sisipan humornya, meski plotnya lebih berisi daripada film sebelumnya. Meski sepanjang film gampang banget ketebak alurnya, gue surprised sama scene terakhir! Kayaknya film-film Asia makin bagus deh. Jadi seneng!


33. Christoper Robin
Skor: 6

Winnie the Pooh udah familier banget di kehidupan gue. Jadi ketika film ini rilis, gue pun cukup excited. Sayangnya, plotnya terlalu standar buat film keluarga. Nggak ada sesuatu yang buat sampe gimanaaa gitu. Herannya pula, film ini malah tayang bukan pas libur besar.


34. Searching
Skor: 8.3

Lo tahu pelakunya atau nggak, film ini ngebuat lo nggak mau ketinggalan tiap scene-nya. Isinya bener-bener hasil "rekaman", entah itu video call, rekaman CCTV, streaming video, dan sebagainya. Gue suka banget eksekusi film ini. Salah satu film yang membekas tahun ini sih buat gue pribadi.



Dan udah deh, ternyata sampai bulan Agustus gue nonton 34 film. Sampai akhir tahun nanti, total berapa film, ya?

No comments:

Post a Comment