16.5.18

#UthaNonton - April 2018

Bulan ini bulan paling sedikit frekuensi nontonnya. Iya, cuma tiga kali nonton! Tapi... bulan ini gue mencoba pengalaman nonton di IMAX Melbourne yang sejauh ini jadi the largest IMAX in the world.

18. A Quite Place
Skor: 8/10

Nonton ini seru dan cukup menegangkan. Gue suka premis simpel yang dieksekusi dengan baik. Salah satu film bagus pada tahun ini. Tapi entah kenapa kurang sreg sama ending-nya! Huaaa...



19. The Shape of Water
Skor: 7/10

Penasaran karena film ini banyak memboyong banyak penghargaan. Dan memang sih detailnya bagus banget. Kausalitas antara setting waktu dan premis cerita ini dapet banget. Terlebih, gue juga suka dengan semua detailnya. Meski begitu, nggak terlalu membekas filmnya.


20. Avengers: Infinity War
Skor: 8.6/10

Film paling keren yang gue tonton pada tahun 2018 sejauh ini. Pas nonton pertama kali, memang sekalian pada hari pertama film ini tayang di bioskop. Gue sengaja nggak nonton IMAX meski katanya ini film pertama yang pakai kamera khusus untuk ditonton IMAX. Why? Karena gue udah beli tiket nonton Imax di Melbourne yang harganya lebih dari sepuluh kali lipat harga tiket nonton di XXI Senayan City! Hahahaha. Gue suka banget sama komik-komik Marvel. Dan gue masih inget meski samar-samar dengan ceritanya. Eksekusinya juga mantap! Like!


No comments:

Post a Comment